Jumat, 28 November 2014

Cara Membersihkan Virus Ramnit

Oke Kembali lagi di Berbagi 48™

Kali ini saya akan berbagi cara menghapus virus ramnit
Ramnit adalah virus yang biasa menyerang komputer lewat FlashDisk
virus ini bisa sangat menggangu jika terus di biarkan terlalu lama
berikut adalah contoh virus ramnit















ramnit di flashdisk biasa berupa recycler, copy of shortcut
awalnya saya mengira itu memang file teman saya tapi ternyata itu adalah virus
tidak hanya file diatas ramnit juga biasa menyerang watermark.exe di microsoft
setelah keliling google saya akhirnya saya menemukan ramnit killer, berikut gambarnya












untuk menggunakan aplikasi diatas harus memustuskan sambungan internet

Link Download
4shared

password ada di dalam RAR

oke mungkin cukup sekian, jika ada yang ingin di tanyakan atau link rusak bisa di kolom komentar

KEEP SUPPORT OUR IDOL ^_^

Yuvia_48

0 komentar:

Posting Komentar